Minggu, 28 Juli 2019

Hay, nama gw Abyan gw akan ceritain pengalaman liburan gw kali ini. jadi di liburan kali ini gw ga ke mana mana sampe sebelum lebaran. Beberapa hari sebelum lebaran gw jalan pulang kampung naik mobil selama 2 hari 2 malem, jadi sampe sana udah malem dan gw langsung tidur. 





Di hari berikutnya ga ada kegiatan yang spesial gw cuma cuci mobil trus main hp sama psp, hari kedua gw barulah main main ke rumah tetangga trus abis itu sampe rumah gw langsung nonton youtube walaupun internet tidak memadai, gw nonton sampe malem trus akhirnya gw di suruh solat teraweh, abis pulang dari mesjid gw langsung tidur (sebenernya nggak sih masih main dulu). Lanjut di hari ke tiga, di hari itu gw main ke rumah tetangga lagi tapi hari itu adalah hari sebelum lebaran jadi ga ada teraweh.




 Pas lebaran gw solat ied abis itu main ke rumahnya temen bokap gw, abis itu pulang dan gw main hp lagi. Hari berikutnya gw pergi ke jogja, perjalanan ke sana itu muuaaacueeet banget jadinya sampenya malem, sekitar jam 12 ampe jam 1 an tapi sampe sana ga langsung tidur gw makan dulu di restoran hotelnya he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he gw nginep cuma 1 hari doang. 





Di hari selanjutnya gw mau makan tapi sebelum itu gw solat jum’at dulu (biasa anak alim) he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he nah trus sorenya gw mau pulang tapi di ajak ke semarang dulu sama tante gw akhirnya sampe semarang di rumah tante gw jam set 2 pagi trus jam 6 nya udah balik lagi ke jakarta perjalanannya gak terlalu macet tapi tetep aja smpenya jam 5 an soalnyakan jauh banget, ok udah gitu aja byeee.

19 komentar: